Puskesmas Purwojati
Pemerintah Kabupaten Banyumas
Puskesmas Purwojati
Cari
Visi
Misi
Hak dan Kewajiban
JENIS PELAYANAN
Video
Safety Briefing
OMBUDSMAN
DIMENSI INPUT
DIMENSI PENGADUAN
DIMENSI PROSES
DIMENSI OUTPUT
PELAYANAN JEMPUT BOLA PUSKESMAS
Menu Navigasi
Events
Perizinan Online
Aspirasi & Pengaduan
Buku Tamu
EVENTS
PERIZINAN ONLINE
ASPIRASI & PENGADUAN
BUKU TAMU
Puskesmas Purwojati
Jalan Inpres No. I Purwojati Banyumas 53175, Telp. (0281) 6574316, email: pkm_purwojati@yahoo.co.id, website: http://puskesmaspurwojati.banyumaskab.go.id
Halaman / DIMENSI PENGADUAN
DIMENSI PENGADUAN
DIMENSI PENGADUAN
Penyelenggara pelayanan publik melaksanakan kewajiban dalam pengelolaan pengaduan
Penyelenggara pelayanan publik menyediakan sarana pengaduan
Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan pembinaan
Penyelenggara pelayanan publik melaksanakan mekanisme dan tata cara pengelolaan pengaduan
Jangka waktu penyelesaian pengaduan
Jumlah pengaduan yang diterima dan jumlah pengaduan yang diselesaikan tiap tahun dalam kurun waktu 3 tahun terakhir
© 2024 Dinkominfo Kabupaten Banyumas